Thursday, April 21, 2016

Media Oh Media

Dua minggu lalu, saya membaca koran online. Ada judul top news. Ceritanya --kisah nyata-- tentang seorang pria selebritis namanya OU. Sebut saja begitu. Dalam berita itu diulas bagaimana OU memergoki pacarnya, sebut saja CE, sedang check-in di hotel dengan seorang pria.

Kisahnya kurang lebh seperti begini. Pada suatu hari, OU mengaku mengantar CE hingga ke suatu tempat. CE turun dari mobil OU, dan berencana untuk melanjutkan acaranya bersama teman - temannya. Pas ditanya, CE nggak ngaku acara dan tujuannya. Mangkanya OU berniat menguntit. Apalagi kemudian CE 'jalan-jalan' dengan kendaraan temannya, pria pula. Tentu OU curiga. Sepanjang penguntitan, OU berkomunikasi dengan CE. Tentunya CE tidak menyadari aksi penguntitan ini.

Sempat ditanyakan lokasinya, dan CE menjawab 'on the way' ke wilayah EA. Tapi jalannya mobil ternyata menuju area U. Ini tentu dianggap OU sebagai kebohongan. Dan OU makin curiga. OU makin bernafsu menguntit, hingga akhirnya mobil yang ditumpangi CE masuk hotel. OU terus menguntit dan akhirnya mengetuk pintu kamar hotel.

Dalam berita itu dikisahkan betapa geramnya OU memergoki pacarnya, si CE, sedang sekamar dengan pria lain.

--------------

Tak selang seminggu, muncul berita berikutnya. Selebritis di atas, OU dan pacarnya, CE, diberitakan sedang datang ke kantor polisi. Mengadukan kelakuan seorang pria. Pria ini dituduh melakukan rencana pemerkosaan terhadap CE, lokasinya di sebuah hotel kawasan U, minggu lalu.

-------------

Manakah yang jujur ?
Media oh media........




No comments: